Sale Off
Hidden Jewelry Box
  • Buruan! Stok tinggal 7 aja

Kamu mau ngadoin dia kalung atau cincin tapi pengen yang bisa bikin surprise? Taruh kalung atau cincin pilihan kamu di Hidden Jewelry Box dari The Beginning aja!

  • Pengiriman Cepat

    Pengiriman dalam 1-2 hari

  • Free Support

    DIbantu ketika ada masalah

  • Free Return

    Free Return dan Refund

  • After-Sale Service

    Admin 24/7

    1.258 reviews

Rp 199.000,00Rp 331.700,00Diskon 40%
Ocean BlueRosy PinkClassic Red
TidakKalung Double Heart GoldCincin Crystal SilverKalung + Cincin
Sale Off
Hidden Jewelry Box

Kamu mau ngadoin dia kalung atau cincin tapi pengen yang bisa bikin surprise? Taruh kalung atau cincin pilihan kamu di Hidden Jewelry Box dari The Beginning aja!

    1.258 reviews

Rp 199.000,00Rp 331.700,00Diskon 40%
Ocean BlueRosy PinkClassic Red
TidakKalung Double Heart GoldCincin Crystal SilverKalung + Cincin
  • Free Return

    Free Return dan Refund

  • Free Support

    DIbantu ketika ada masalah

  • After-Sale Service

    Admin 24/7 siap melayani kamu

  • Pengiriman Cepat

    Pengiriman dalam 1-2 hari

BUTUH KADO SPESIAL YANG BERARTI BUAT dIA?

Tunjukkan rasa cinta kamu lewat Hidden Jewelry Box ini 🥰

The Beginning Jewelry Box

Premium Quality

Buat dia merasa spesial ketika menerima kado ini

Desain Luxury

Tunjukkan cinta kamu dengan memilih kado terbaik

Kalung dan Cincin

Buat tampilan kalung atau cincin kamu lebih cantik

Long-lasting Rose

Dilengkapi mawar yang awet dan tahan selamanya

BUTUH KADO SPESIAL YANG BERARTI BUAT dIA?

Tunjukkan rasa cinta kamu lewat Hidden Jewelry Box ini 🥰

The Beginning Jewelry Box

Premium Quality

Buat dia merasa spesial ketika menerima kado ini

Desain Luxury

Tunjukkan cinta kamu dengan memilih kado terbaik

Kalung dan Cincin

Buat tampilan kalung atau cincin kamu lebih cantik

Long-lasting Rose

Dilengkapi mawar yang awet dan tahan selamanya

Tiga Warna Eksklusif

Berikan surprise lewat tiga pilihan warna eksklusif yang bikin kado ini jadi tak terlupakan buat dia!

Tiga Warna Eksklusif

Berikan surprise lewat tiga pilihan warna eksklusif yang bikin kado ini jadi tak terlupakan buat dia!

Dijamin Bikin Kamu dan Dia 2x Makin Mesra

Kado terbaik buat dia saat momen Valentine, Anniversary, Ulang tahun, atau momen-momen penting lainnya. Dijamin dia jadi 2x makin sayang kamu!

Kado Penuh Arti Untuk Dia

Kado terbaik buat dia saat momen Anniversary, Valentine, Christmas, Pernikahan, Ulang tahun, atau momen-momen penting lainnya. Dijamin dia 2x makin sayang sama kamu!

Kenapa Hidden Jewelry Box Lebih Baik Dari Kado Biasa?

Hidden Jewelry Box

VS

Kado Biasa

Berarti

Unik

Surprising

Bermanfaat

Memorable

  • Spesifikasi
  • Detail
  • Product Services

Spesifikasi Jewelry Box

Bahan

High-quality Plastic

Bunga

1 Long-lasting flower

Ukuran

9 x 9 x 8 cm

Kegunaan

Untuk kalung atau cincin

Dapet Apa Aja Sih?

  • Long-lasting Rose

  • Tempat Kalung

  • Tempat Cincin

  • Gift Bag

Kamu Ada Masalah? Tenang Aja!

Installation

Kamu bingung dengan produknya? Tenang aja! Kami siap bantu kamu kapan aja.

Admin 24/7

Kamu ada pertanyaan atau masalah? Chat aja admin kami yang siap menjawab semua pertanyaan kamu.

Buat Momen Kamu dan Dia Jadi Tak Terlupakan!

KAMU ADA PERTANYAAN?

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Ini produk apa sih?

Hidden Jewelry Box merupakan kado unik terbaru dari The Beginning. Box ini berisi long-lasting flower dengan wadah untuk kalung atau cincin yang bisa kamu putar. Cocok banget buat kado pasangan kamu.

Ini untuk kalung atau cincin?

Bisa keduanya! Jadi ketika kamu putar box nya akan terdapat dua wadah, yaitu untuk kalung dan cincin. Sehingga kamu bisa pilih salah satu untuk menyimpan kalung atau cincin.

Sudah termasuk kalungnya belum?

Saat checkout silahkan pilih opsi Add On kalung atau cincin untuk kami kirimkan Jewelry Box beserta isi kalung atau cincin.

Gimana kalo rusak dalam pengiriman?

Tenang aja! Kamu bisa videokan unboxing paketnya  dan laporkan ke admin kami. Ga pake ribet kita kirim penggantinya ke alamat kamu!

Kamu masih punya pertanyaan?

Klik icon whatsapp di kanan bawah atau isi form berikut.

Email address*

Pertanyaan kamu*

Customer Reviews

Based on 316 reviews
94%
(296)
5%
(17)
1%
(3)
0%
(0)
0%
(0)
A
Anonim
The Beginning Produk

The Beginning Official awal saya memulai langkah menuju ke jenjang selanjutnya. Secara keseluruhan produk dari The Beginning Hidden Jewellry Box sangat menarik dan surprisingly banget. Dari packaging sangat safety dan di kasih bonus paperback nya juga. Jadi sangat eksklusif banget. Hanya saja pengirimannya sangat lama sampai saya harus mendatangi konter pengiriman nya untuk mengambil sendiri sampai sempat adu mulut karena saya harus Mengejar waktu. Bukan salah the Beginning Official nya sih salah ekspedisi nya. Pada intinya saya sangat puas. Terima kasih banyak The Beginning Official.

A
ANDRIANTO PURNOMO
KADO YANG INDAH

barang bagus,kualitas juga bagus.packing aman.pokoknya mantap deh,cocok buat kado orang yang dicinta